P. Pisau

SMA Negeri 2 Maliku, Menggalang Dana Untuk Korban Banjir Di Kab Katingan

Pulang pisau - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Siswa siswa SMA Negeri 2 Maliku menggalang dana untuk membantu korban banjir di kabupaten Katingan. Setelah mendapatkan ijin dari pihak sekolah, para siswa turun kejalan, pasar dan pelabuhan Ferry di wilayah Maliku.

Saat di konfirmasi media melalui pesan WhatsApp ketua osis SMA NEGERI 2 maliku, Vina Aida Tria mengatakan. sebagai wujud rasa kepedulian terhadap bencana banjir Katingan, Pengurus OSIS SMA Negeri 2 Maliku melakukan program penggalangan dana untuk korban bencana Banjir Katingan.

Penggalangan dana tersebut di laksanakan selama satu minggu , mulai tgl 13 -18 September 2021 di sekolah, pasar Rabu, pasar Kamis , penyeberangan feri Badirih serta di Simpang empat Tahai jaya. Dana yang telah terkumpul kemudian di salurkan melalui Yayasan SDI Solidaritas pada tanggal 19 September 2021.

Dengan program tersebut diharapkan semua siswa/ siswi SMA Negeri 2 Maliku kedepannya memiliki rasa kepedulian terhadap sesama.

“Tak lupa kami seluruh pengurus OSIS SMA Negeri 2 Maliku mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Tahai Jaya, Desa Tahai Baru dan seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.” Pungkasnya.

 

(Sadiyo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments