Nasional

Teladani Sifat Rosululloh, SDN Rawamangun 05 & SDN Rawamangun 02 Gelar Maulid Nabi

JAKARTA - Dalam rangka meneladani keteladanan sifat Nabi Muhammmad Sollollohu Alaihi Wassalam , SDN Rawamangun 05 dan sdn rawamangun 02, Jakarta Timur menggelar maulid nabi yang di halaman sekolah masing-masing, Pada Jum’at 21 Oktober 2022.

Acara maulid nabi di gelar dengan menampilkan berbagai macam seni yang bernuansa islami, seperti marawis dan lain sebagainya. Maulid nabi juga dihadiri kepala satuan pelaksana pendidikan kecamatan pulo-gadung ,jakarta timur, pengawas pendidikan Kecamatan  Pulogadung,  Jakarta Timur,komite sekolah dan para orang tua murid.

Disela-sela berlangsungnya acara maulid nabi, saat di temuin reporter Huma Betang, Kepala Satuan Pelaksana Pendidikan Kecamatan Pulo-Gadung, Jakarta Timur,Ujang Suherman, mengatakan, peringatan maulid nabi ini digelar agar bisa memberikan motivasi kepada anak-anak didik kami untuk menambah kecintaannya kepada Nabi Muhammad Sollollohu Alaihi Wassalam, serta untuk mengajarkan kepada anak-anak didik kami untuk selalu bersolawat kepada nabi muhammad sollollohu alaihi wassalam .

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, kepala sdn rawamangun 05 dan PLT Kepala SDN Rawamangun 02, Jakarta Timur ,Susangka, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para guru dan orang tua murid yang telah berkolaborasi demi mensukseskan acara maulid nabi ini dan semoga dengan peringatan maulid nabi ini anak-anak kita menjadi anak yang soleh dan solehah serta bisa meneladani sifat-sifat nabi muhammmad sollollohu alaihi wassalam .

Di akhir acara juga di berikan piala dan hadiah bagi para pemenang lomba adzan, pidato dan lain sebagainya dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad Sollollohu Alaihi Wassalam .

(Noris)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments