Katingan

Tema HUT RI, Penyemangat Polri Dalam Melaksanakan Tugas

KATINGAN – Tema Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat yang dilatarbelakangi terjadinya Covid 19, menyiratkan kepada Kepolisian Republik Indonesia untuk tetap kuat, semangat dan lebih profesional dalam melaksanakan tugas. 

Dikatakan Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, Tema ini harus bisa diterjemahkan setiap anggota Polres Katingan, agar kuat dan mampu bangkit dari berbagai persoalan bangsa, terutama soal Covid 19, dan dapat bekerja secara profesional.

“Tentu kita bersyukur karena bisa melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke 77, dan berdasarkan tema yang diangkat, kita harus mampu bangkit dan kuat dalam melaksanakan tugas-tugas secara profesional dalam rangka penegakan hukum,” Ungkap Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo. SH.,SIK.,MIK. Usai upacara HUT RI ke 77 di Halaman Kantor Bupati Katingan, Rabu (17/8/2022).

Diakui Sonny, hubungan yang terbangun antara Forkopimda di Kabupaten Katingan, selama ini berjalan dengan baik, terutama dalam mengatasi persoalan-persoalan atau isu-isu yang terjadi, termasuk kekompakan dalam memerangi Covid 19.

“Selama ini komunikasi dengan unsur Forkopimda boleh berjalan dengan baik, semoga ini tetap terjaga sehingga kondisi Kamtibmas di Kabupaten Katingan, terpelihara dengan baik,” Katanya.

Terkait dengan himbauan Gubernur soal Karhutla, bagi Sonny yang merupakan pimpinan nomor satu di Kepolisian Katingan, tetap menjadi fokus utama, termasuk penanganan soal banjir, pasalnya curah di Katingan cukup tinggi.

“Kita tetap fokus dan mewaspadai berbagai bencana alam, baik soal Karhutla maupun banjir,” Tandasnya. 


(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments