Kapuas

Temu Akbar Gubernur Kalteng Bersama Pelajar Dan Mahasiswa Kapuas

KAPUAS - Ratusan pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah antusias mengikuti kegiatan temu akbar bersama Gubernur Kalimantan Tengah,Haji Sugianto Sabran pada, Sabtu  27 Januari 2024. 

Kegiatan temu akbar Guberur Kalimantan Tengah, Haji Sugianto Sabran bersama pelajar dan mahasiswa Kabupaten Kapuas berlangsung di aula rumah jabatan Bupati Kapuas jalan jenderal sudirman Kuala Kapuas. 

Temu akbar ini juga dihadiri Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,Haji Edy Pratowo,Ketua Dewan Adat Kalteng, Haji Agustiar Sabran, ketua tim pengerak pkk provinsi kalteng, ivo azhari sugianto sabran dan Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi serta Sekda Kapuas Septedy.

Kegiatan temu akbar ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Gubernur bersama jajaran di kabupaten kapuas dalam rangka membuka pasar penyeimbang guna pengendalian inflasi. Dalam kegiatan ini, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran memberikan suport dan motivasi kepada para pelajar dan mahasiswa agar pola pikir mereka tidak kalah bersaing dengan para pelajar dari Provinsi lain dan juga nantinya dapat menjadi orang yang sukses.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments