Kapuas

Masjid Agung Al-Mukarram Kapuas Gelar Peringatan Isra Mi'raj 1445 H

KAPUAS - Panitia Peringatan Hari Besar Islam atau PHBI Masjid Agung Al-Mukarram Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mengelar Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad Shalallahu Alihi Wassalam Tahun 1445 hijriah pada, Jumat 26 Januari 2024 dengan tema jadikan peringatan isra miraj sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada allah subhanahu wa ta'ala.

Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad Shalallahu Alihi Wassalam Tahun 1445 Hijriah yang dilaksanakan di masjid agung al-mukarram kuala kapuas ini dihadiri Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi dan Wakil Pengurus Masjid Agung Al-Mukarram Kapuas, Haji Nurani Sarji.

Peringatan Isra Miraj dengan tema jadikan peringatan isra miraj sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala ini menghadirkan penceramah yaitu Guru Helmi Kasypul Anwar dari Martapura Kalimantan Selatan.

Penjabat Bupati Kapuas,Erlin Hardi ditemui usai peringatan Isra Miraj, mengatakan melalui peringatan isra miraj ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan da  ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Erlin hardi juga menghapkan dengan pelaksanaan Isra Miraj ini dapat terjalin ukhuwah islamiyah yang semakin erat dan silahturahmi antar sesama umat beragama. Sehinga nantinya toleransi, rasa kebersamaan, rasa persaudaraan dan keharmonisan di dalam beragama akan menjadi lebih meningkat.

Sementara itu Sekretaris Panitia Pelaksana Peringatan Isra Miraj Masjid Agung Al-Mukarram Kuala Kapuas, Haji Samsul Bahri menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran  pj bupati kapuas dan juga seluruh undangan dalam kegiatan peringatan isra miraj ini dan berharap kegiatan ini bermanaaf bagi semua dan bernilai ibadah.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments