P. Pisau

Terima Penghargaan, Kapolres Pulang Pisau Berkomitmen Pertahankan Predikat

PULANG PISAU - Penghargaan yang diberikan langsung Menpan RB, Cahyo Kumolo itu, diterima oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K., secara virtual, Senin (20/12/2021).

"Penyerahan penghargaan tersebut diberikan dalam acara Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh MenPan RB," ujar Kapolres.

"Penghargaan yang diterima untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada lembaga Institusi di lingkungan pemerintah yang berkomitmen untuk mencegah korupsi dilingkungan kerjanya dan meningkatkan kulitas pelayanan publik kepada masyarakat," sambung Kapolres.

Atas penghargaan yang diterima, Kapolres mengucapkan ribuan terima kasih Menpan RB dan tidak lupa kepada seluruh anggota Polres Pulang Pisau, sehingga WBK dapat terwujud.

Tak sampai disitu, Kapolres juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang turut membantu dan mensukseskan program Wilayah bebas dari Korupsi dilingkungan Polres Pulang Pisau.

"Saya dan anggota akan terus berupaya berkomitmen untuk mempertahankan wilayah bebas dari korupsi. Lebih fokus serta akan kerja keras, ikhlas dalam melayani atau memberi pelayanan kepada masyarakat," tandas dia.

 

(Dewi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments