Barut

Terlibat Jaringan Narkotika Internasional Hotel Armani Disita Bareskrim Polri

MUARA TEWEH - Ada sembilan persil yang ikut disita oleh Bareskrim Polri karena terlibat Narkotika Internasional, Salah satunya hotel Armani di Kota Muara Teweh, Kalimantan Tengah. Hal ini disampaikan oleh Wakil direktur Narkoba Polda Kalimantan Tengah, AKBP. Timbul Siregar di depan awak media di muara teweh, Selasa (12/9/2023).

Menurut AKBP. Timbul Siregar aset yang berhasil disita perkara TPPU, sebesar Rp 39,6 miliar, diantaranya di hotel Armani ada 4 dan 5 lainnya berada di luar, yaitu ruko di jalan Pramuka, Satu rumah tinggal di jalan Tarera dan 3 lagi merupakan SHM kosong, milik Kos Silas yang tidak lain ayah dari Fredy Pratama bandar besar yang masih buron. Silas sendiri kini ditahan terkait dengan TPPU, sementara anaknya Fredy Pratama sudah dilakukan pengejaran, baik polisi Malaysia, Thailand dan USA.

Silas yang merupakan ayah dari Fredy Pratama alias Miming juga punya aset di Kalimantan Selatan dan juga dilakukan penyitaan oleh Bareskrim Polri terkait dengan narkotika jaringan Internasional.

 

(Syarbani/Mardedi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments