P. Raya

Terselenggarakan Peringatan Ke-6 Tahun Asosiasi Bawi Dayak Kalteng

PALANGKA RAYA - Kegiatan yang mengusung tema "Dengan Semangat Kebangsaan Bawi Dayak Meningkatkan Toleransi dan Mencegah Radikalisme" ini dilaksanakan di Betang Hapakat jalan RTA. Milono Kota Palangka Raya, Senin (16/1/2023).

Dikegiatan ini juga  dihadiri oleh Dewan Pembina ASBADATA Kalteng, Guntur Talajadjan. Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini untuk meningkatkan sumber daya manusia, khususnya di provinsi Kalimantan tengah. Mengembangkan daya saing penjualan dan dipasarkan dengan harga yang juga terjangkau. Salah satu contohnya seperti undang Lies atau ikan kering, kemudian rotan yang juga bisa dipajang atau dipamerkan di hotel atau tempat tempat wisata, supaya yang berkunjung melihat sekaligus mengenali seperti apa budaya serta ciri khas kearifan lokal yang ada di provinsi Kalimantan tengah.

ASBADATA sudah 6 tahun ini mereka Eksis dan diundang juga oleh beberapa negara. Pada kesempatan yang sama dewan pembina Asbadata Kalteng mengutarakan kegiatan ini terselenggara dalam rangka HUT Asbadata yang ke 6. Walaupun kegiatan ini sederhana namun kebahagian terlihat para anggota yang hadir. Di acara ini juga berlangsung beberapa kegiatan seperti lomba umkm dan lain lain.

(Lola)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments