P. Raya

Tertibkan THM Di Kota Palangka Raya, Polda Kalteng Gelar Patroli Skala Besar 

PALANGKA RAYA - Dalam rangka menjaga situasi dan kondisi Kota Palangka Raya tetap aman dan kondusif, Polda Kalteng menggelar patroli skala besar, Sabtu (25/09/2021) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel di Pos Polisi Bundaran Besar Kota Palangka Raya yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan dihadiri oleh pejabat utama Polda Kalteng serta melibatkan 201 personel gabungan.

Wakapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, pada pelaksanaan patroli skala besar kali ini terbagi dalam tiga tim dengan pembagian tugas dua tim patroli skala besar dan satu tim patroli tempat hiburan malam (THM).

"Dalam pelaksanaannya tim yang melaksanakan patroli skala besar bertugas untuk menertibkan protokol kesehatan (Prokes) serta membagikan masker kepada masyarakat," terangnya.

Eko menambahkan, sedangkan untuk tim yang melaksanakan patroli tempat hiburan malam bertugas untuk mengawasi penerapan Prokes dan melakukan tes urin.

"Sejumlah THM di Kota Palangka Raya ditertibkan dan dicek penerapan protokol kesehatan serta dilakukan tes urine kepada pengunjung dan pengelola THM guna mencegah penyalahgunaan Narkoba," pungkasnya.

 

(Dewi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments