Bartim

Tiga Calon Kades Harara Sampaikan Visi Misi

TAMINAG LAYANG - Memasuki masa kampanye sejak 28 hingga 30 Mei, tiga orang calon kepala Desa atau Kades Harara Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, sampaikan visi misi masing-masing dihadapan warga dengan difasilitasi panitia pilkades di aula kantor desa harara, Minggu 28 Mei 2023.

Ketiga calon tersebut dengan Nomor Urut 1. Triyono, 2. Riwayani dan 3. Againo menyampaikan visi misi secara bergantian dihadapan warga desa harara.

Penyampain Visi Misi calon kades tersebut diaaksikan panitai pilkades, BPD, pengawas, bhabinkamtibmas dan warga setempat.

Selanjutnya untuk calon nomor 1 dan nomor 2 akan melakukan kampanye dor to dor atau dari rumah kerumah warga pada tanggal 29 dan 30 Mei, sementara untuk calon nomor 3 akan melakukan kampanye terbuka pada tanggal 30 Mei.

Ketua pemilihan Pilkades Harara, Sumiyanto mengharapakan agar ketiga calon kades siap menang dan siap kalah pada hari pemilihan 3 juni mendatang dan turut mensukseskan pilkades dengan sejuk.

"Menerima dengan lapang dada apapun hasil pilkades nantinya dan menghargainya, karena itulah hasil pilihan masyarakat," pungkas Sumiyanto.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments