P. Raya

Tiket nonton UCI MTB Eliminator World Championship 2023 Terbatas

PALANGKA RAYA Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Prov. Kalteng Rahmat Nasution Hamka menyampaikan acara ini dijadwalkan berlangsung pada 12 November 2023 di Stadion Tuah Pahoe, Kilometer 5, Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya.

untuk menyaksikan perhelatan balap sepeda dunia, masyarakat tidak perlu membeli tiket. meskipun tiket masuk gratis, bukan berarti bebas masuk ke arena. masyarakat dapat mengunjungi akun Instagram Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalteng. Di sana, terdapat barcode dan tautan Google Drive untuk mengisi formulir pendaftaran. Segera lakukan pendaftaran Pasalnya, untuk penonton dan umum nantinya akan terbatas.

“Untuk Tiket nonton UCI MTB Eliminator World Championship 2023 masyarakat tidak perlu khawatir beli tiket karena tiket Tiket nonton UCI MTB tahun ini gratis tetapi tiket ini terbatas” katanya Rabu 8 November 2023.

Selain menjadi ajang balap sepeda dunia, pelaksanaannya juga memberikan dampak positif bagi potensi pariwisata di Kota Palangka Raya serta memperkenalkan Indonesia kepada dunia melalui olahraga balap sepeda dunia. 

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, diharapkan acara ini menjadi sukses dan meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga sepeda gunung. Semua mata tertuju pada Palangka Raya, tempat di mana para atlet terbaik dari berbagai negara akan berkompetisi memperebutkan gelar juara dunia. Semoga ajang ini menjadi ajang pembuktian prestasi dan semangat sportivitas yang tinggi.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments