P. Raya

Kombes Pol Muhammad Rifai Tinjau Persiapan UCI MTB World Championship 2023

PALANGKA RAYA – Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Muhammad Rifai melakukan pengecekan persiapan UCI MTB Eliminator World Championship dan melakukan penilaian ancaman bahaya atau Risk Assessment venue yang dipusatkan di kompleks Stadion Tuah Pahoe.

“Saat ini kita coba lihat kesiapan panitia untuk mengantisipasi itu, apa-apa saja yang panitia sudah siapkan. Nanti kita akan bersama-sama untuk memberikan masukan terkait menyiapkan antisipasi bahaya itu atau ancaman bahaya itu,” kata Rabu 8 November 2023.

Dijelaskan, risk assessment tersebut dilakukan untuk memastikan pelaksanaan kejuaraan dunia balap sepeda gunung tersebut, dapat terlaksana dengan nyaman, selamat, dan aman sampai dengan para peserta kembali ke negaranya masing-masing.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah, Yulindra Dedy mengatakan, selama pagelaran UCI Mountain Bike Eliminator World Championship 2023, lalulintas di sekitar area pelaksanaan kegiatan akan memberlakukan sistem buka tutup.

“Di ruas Jalan Tjilik Riwut ini akan ada buka tutup terbatas. Untuk pengalihan jalur smentara masih belum ada. Tapi nanti kita iinformasikan lagi. Saat ini kita masih mmelihat bagaimana nanti mekanismenya,” katanya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments