Kalteng

Tim Futsal PWI Mura  'Serbu' BARTIM

MURUNG RAYA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah menurunkan tim futsal untuk mengikuti kegiatan turnamen futsal PWI se DAS Barito yang dilaksanakan di  Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur pada 3 Oktober 2021 mendatang.

"Ketua PWI MURA, Reno (sapaan akrabnya) saat seusai latihan futsal bersama 12 Anggota tim nya di gedung futsal Jorih Jerah Puruk Cahu mengatakan bahwa persiapan latihan ini menandakan kesiapan PWI MURA ikut serta dalam turnamen futsal yang terlaksanakan di Tamiang Layang dan akan siap serbu tuan rumah.

Reno beserta tim nya juga optimis bisa memenangkan turnamen futsal nanti dengan penuh semangat (The Best Football Team And The Best First-Place Winner)."harapan Ketua PWI MURA

Selain itu dalam agenda kegiatan nanti nya, kami tidak hanya untuk ikut serta andil dalam turnamen tersebut akan tetapi lebih untuk memperkuat silatuhrahmi antar jajaran dan Anggota PWI terkhusunya se DAS Barito ini dan juga bisa meningkatkan kualitas para atlet futsal di kalangan wartawan yang bernaung dalam keorganisasian PWI Provinsi Kalimantan Tengah.

Turnamen tersebut juga salah satu program bertujuan untuk menyiapkan para atlet futsal daerah dalam mengikuti ajang pekan olahraga wartawan daerah (Porwada) yang akan digelar dalam agenda rutin PWI.

“Disini tidak mencari menang, melainkan melihat lebih jauh berbagai persiapan atlet futsal untuk menghadapi Porwada dan Porwanas nantinya. Menambah pengalaman dan jam terbang mental dalam turnamen futsal. 

Tidak hanya futsal, cabang olahraga lainya juga nantinya kita upayakan untuk terus ditingkatkan baik dengan latihan berkala serta mengikuti ajang lanjutan lainya,”tutup Reno, Senin 27/9/2021.

(Ady Natha)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments