Barsel

Tim Resmob Polres Barsel Tembak Tersangka Curanmor

BUNTOK - Satuan resmob polres barito selatan polda kalimantan tengah berhasil mengamankan dua tersangka curanmor, salah satunya seoran residivis. 

Kapolres Barito Selatan Polda Kalimantan Tengah Akbp Yusfandi didampinggi waka polres kompol asdini dan kasat reskrim iptu saladin di halaman mapolres lama rabu 27 april 2022 mengatakan salah satu tersangka yang ditembak petugas itu berinisial KK warga jalan padat karya Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah.

Akbp Yusfandi  menjelaskaan bahwa penangkapan ke dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi pada sabtu 23 april 2022 lalu merupakan warga padat karya yang kesehariannya pekerja buruh harian.

Keduanya mencuri motor merk ninja dengan nopol DA 5138 VC di jalan padat karya wilayah Desa Mabuan Kecamataan Dusun Selatan Barito Selatan.

Kasus ini bisa cepat terungkap, karena setelah kejadian, korban segera melaporkan kepada polisi, dan petugas pun segera bertindak mengejar kedua pelaku.

Dari keterangan Akbp Yusfandi bahwa dari salah satu pelaku curanmor adalah merupakan residivis berinisial KK warga padat karya. Dalam kasus sebelumnya tersangka penistaan agama, pencurian  dan kini dalam kasus curanmor.

Atas perbuatan tersebut kedua tersangka dikenakan pasal sesuai dengan undang-undang yang berlaku dengan barang bukti satu buah motor ninja dan satu buah motor beat serta senjata tajam berupa parang.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments