P. Raya

Tingkatkan Kesadaran Generasi Muda Melalui Festival Film Anti Korupsi

PALANGKA RAYA - Dalam rangka meningkatkan peran generasi muda terhadap pemberantasan korupsi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelenggarakan Anti Corruption Film Festival (ACFFest) Tahun 2022, yang merupakan tahun ke-8 penyelenggaraan ACFFest.

Saat di wawancara di Bioskop XXI Palangka Mall pada, Sabtu 18 Juni 2022. Spesialis Kampanye Anti Korupsi KPK Yuanda Angelia Setiawati menjelaskan, kegiatan Anti Corruption Film Festival ini,merupakan kegiatan yang menargetkan generasi muda agar lebih peduli dan kritis terhadap pemberantasan korupsi, sehingga melalui acara ini  generasi muda diharapkan bisa berperan melalui karyanya berupa audio visual untuk dapat menyampaikan pesan tentang nilai-nilai anti korupsi dan membangun kesadaran masyarakat.

Selain itu dirinya menambahkan,untuk tahun ini KPK sedang ada program politik yang dimulai dari tahun ini, tahun depan sampai 2024. Sehingga kami harapkan ada media-media, yang bisa kita gunakan untuk menyentil baik itu penyelenggara pemilu, perserta pemilu seperti partai politik, bahkan sampai masyarakatnya.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments