Kapuas

Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Kapuas Cup Dan PBSI

KAPUAS - Dalam rangka hari bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polres Kapuas bersama persatuan bulutangkis seluruh indonesia atau PBSI Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar kejuaraan bulutangkis yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Kapuas Ajun Komisaris Besar Polisi Qori Wicaksono pada jumat 24 juni 2022.

Acara pembukaan kejuaraan olahraga bulutangkis dalam rangka hari bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang berlangsung di gedung olahraga panunjung tarung kuala kapuas ini juga dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas Ary Egahny Ben Bahat.

Kapolres Kapuas Ajun Komisaris Besar Polisi Qori Wicaksono mengatakan, kejuaraan bulutangkis dalam rangka hari bhayangkara ke 76 ini diikuti sebanyak 54 pasang peserta kategori remaja usia di bawah 21 tahun dan veteran.

Qori Wicaksono berharap melalui kejuaraan bulutangkis ini terjalin silahturahmi yang baik antara masyarakat dengan jajaran polres kapuas.

Dalam kesempatan yang sama  Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengapresiasi atas terlaksananya kejuaraan bulutangkis ini dan berharap melalui kejuaraan ini dapat melahirkan atlet bulu tangkis yang handal di Kabupaten Kapuas dan bisa meraih prestasi hingga ke tingkat internasional.

Sementara itu ketua persatuan bulutangkis kabupaten kapuas, wahyono mengatakan, kejuaraan bulutangkis ini dilaksanakan pihaknya bersama polres kapuas sekaligus untuk menyiapkan atlet PBSI Kapuas mengikuti pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Kalteng di Sampit.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments