Kapuas

Puluhan Atlet Pelajar Kapuas Ikuti Poprov Kalteng 2022

KAPUAS - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat pada jumat 24 juni 2022 melepas keberangkatan puluhan atlet pelajar setempat untuk mengikuti pekan olahraga pelajar tingkat Provinsi Kalteng atau Popprov tahun 2022 di Palangka Raya.

Acara pelepasan keberangkatan Kontingen Poprov Kabupaten Kapuas oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berlangsung di halaman kantor pemerintah kabupaten kapuas jalan pemuda kuala kapuas.

Adapun jumlah atlet pelajar kapuas yang diberangkatkan untuk mengikuti pekan olahraga pelajar provinsi kalteng sebanyak 42 orang dengan cabang olahraga yang dikuti seperti tenis meja, pencak silat, karate,  basket, balap sepeda dan cabang olahraga bulutangkis.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya berharap kepada kontingen Poprov Kapuas agar selalu menjaga kekompakan dan kesehatan.

Ben Brahim juga berharap kepada para atlet agar selalu optimis dalam segala hal dan jangan pesimis, harus tetap semangat untuk meraih prestasi.

Sementara itu atlet karate kapuas, Dewi Ayu Pratiwi berharap dirinya bisa meraih juara dalam poprov kalteng tahun ini dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Kapuas.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments