Kapuas

Tingkatkan Pelayanan RSUD Kapuas Gelar Forum Konsultasi Publik

KAPUAS - Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Haji Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar forum konsultasi publik dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pada Jum'at 21 oktober 2022.

Kegiatan forum konsultasi publik yang berlangsung di aula lantai dua rumah sakit umum daerah Dokter Haji Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas ini dibuka secara resmi oleh direktur RSUD Kapuas, dokter Agus Waluyo.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan sosialisasi inovasi proyek perubahan oleh elvina selaku kepala seksi keperawatan rawat jalan rsud kapuas yang mengikuti pelatihan kepemimpinan pengawas di badan kepegawaian dan sumber daya manusia atau bpsdm kalimantan selatan.

Dalam proyek perubahan tersebut elvina membuat inovasi yaitu dengan membuat survei kepuasan masyarakat berbasis web benang bintik yang artinya berikan tanggapan bagi peningkatan kinerja poliklinik untuk mendukung dalam tupoksi pengelolaan rawat jalan.

Elvina pun berharap inovasi survei kepuasan masyarakat berbasis web benang bintik yang dibuatnya tersebut dapat bermanfaat untuk peningkatan kinerja layanan rumah sakit pada umumnya dan seksi rawat jalan pada khususnya.

Sementara itu inovasi proyek perubahan yang di buat oleh elvina ini pun mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak, salah satunya Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy. 

Menurut Septedy, proyek perubahan tersebut merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik yang sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments