P. Raya

Tingkatkan Silahturahmi, Polda Kalteng Terima Audiensi KMHDI Kalteng

PALANGKA RAYA - Guna meningkatkan silahturahmi, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Dirbinmas Kombes Pol Ebet melaksanakan audiensi bersama Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kalteng yang bertempat di ruang kemitraan Ditbinmas Polda Kalteng, Rabu (03/11/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Direktur intelkam Polda Kalteng Kombes Pol. D. Wiratmo, S.I.K.,serta turut dihadiri ketua KMHDI Kalteng Candra Wijaya, Rahayu dan Jhonedi selaku mahasiswa. 

Dirbinmas menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi serta sinergitas antara KMHDI Kalteng dengan Polri terutama Polda Kalteng.

"Kami mengajak para mahasiswa untuk dapat berkolaborasi dengan ormas dan menjadi pelopor dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Ebet.

Sementara itu, Ketua KMHDI Candra menyebutkan bahwa pihaknya sangat apresiasi atas sambutan dari Polda Kalteng.

"Kedatangan kami disini untuk audiensi serta melakukan silaturahmi. Kami meminta Polda Kalteng untuk membantu kegiatan seminar korda KMHDI Kalteng sebagai pemberi materi," ucap Chandra.

"Kami berharap kedepanya dengan dilaksanakan audiensi ini sinergitas antara Polda Kalteng dengan Ormas dan Mahasiswa dapat dikembangan untuk bersama sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutupnya.

Perlu diketahui bahwa pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada agar menekan angka penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Tengah. 

(Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments