Kalteng

Tinjau Pembangunan Pos Persiapan Lebaran

FOTO: GIYA/HUMA BETANG
TINJAU POS - Wakil Bupati Kabupaten Seruyan  Iswanti didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Seruyan Idham BW Kesuma, meninjau pembanguan pos Persiapan Kabupaten Seruyan, Selasa (04/05/2021).

SERUYAN - Wakil Bupati Kabupaten Seruyan Hj Iswanti SE MM, didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Seruyan Idham BW Kesuma SE MM, meninjau pembanguan pos Persiapan Kabupaten Seruyan dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 M yang terletak di simpang tiga Jalan Raya Pematang kambat, Selasa (04/05/2021). 

Mudik yang dilakukan oleh mayarakat saat Lebaran merupakan kebiasaan yang tidak bisa dihindari menjelang Hari Raya Idulfitri. Mengantispiasi hal tersebut Pemkab Seruyan berupaya melakukan pengamanan di wilayah Seruyan, mengingat Lebaran tahun ini masih dalam masa pandemi Covid-19. 

“Dalam masa pandemi Covid-19 diharapkan pengawasan pada masyarakat yang berniat mudik diperketat, kegiatan pengaman akan di lakukan oleh kepolisian, satpol PP,  Dinas Perhubungan dan pihak-pihak yang terkait dalam kegiatan pengaman tersebut,” kata Wabup Iswanti. 

Wakil Bupati Kabupaten Seruyan juga berharap masyarakat bijak sana dalam menyikapi Lebaran tahun ini dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Sebaiknya masyarakat tetap di rumah saja tidak melakukan perjalanan mudik ke daerah lain guna menjaga kesehatan mereka dan pencegahan penyebaran Covid-19 ini,” pungkasnya.

 

(Giya/Altius Utama)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments