Kalteng

TNI ujung tombak kedaulatan NKRI

Puruk Cahu - Pada peringatan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada 5 Oktober 2022,Dr.Doni,SP,M.Sc, selaku Ketua DPRD Murung Raya berharap TNI selalu berada di garda terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sejarah TNI sangat erat kaitannya dengan perjuangan bangsa Indonesia untuk kemerdekaan, dan hingga saat ini TNI berada di garda terdepan dalam menjaga tanah air.

“Seiring bertambahnya usia Lemhanas ini, TNI terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keamanan NKRI. Tentunya sebagai bangsa Indonesia kita bangga menjadi prajurit yang tangguh dan tangguh. Lindungi selalu saudara-saudara, sudah sepantasnya kita sampaikan salam dan doa kepada TNI di hari ulang tahunnya yang ke-77 ini," ujarnya, Rabu (5/10/2022).

Harapannya, saat ini baik TNI, Polri, Pemerintah, DPRD dan Pemkot Kabupaten Murung Raya terus bersinergi untuk saling berkoordinasi untuk membantu membangun daerah yang lebih baik. “Komitmen dan perlindungan institusi TNI patut kita hargai. Oleh karena itu, sejalan dengan tema peringatan HUT ke-77 TNI, “TNI Adalah Kita”, tolak ukur bersama bagi jajaran TNI harus kuat, bertenaga, kompeten dan siap siaga. mewujudkan bangsa Indonesia yang berdaulat, mandiri dan simpatik,” tutupnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments