Business

Tomy Irawan : Membangun Olahraga Di Kalteng Perlu Kerja Sama

PALANGKA RAYA  - Legislator Kalteng, Tomy Irawan menyebut, membangun olahraga di Kalteng agar dapat berkembang dan maju memerlukan kerja sama antara pemerintah dan pihak swasta. Rabu,16 maret 2022.

Menurut Legislator Kalteng, Tomy Irawan, sudah seharusnya pemerintah memberikan perhatian bagi bibit-bibit muda atau atlet yang menggeluti berbagai bidang olahraga di provinsi ini agar bisa lebih maju dan berkembang, sehingga mampu bersaing pada tingkat nasional bahkan internasional.

Dia menjelaskan, untuk memajukan olahrga di Kalteng, tidak hanya mengharapkan pemerintah saja, namun juga dari berbagai pihak termasuk pihak sawasta. Oleh sebab itu, pemerintah harus dapat menggandeng pihak swasta untuk bersama-sama memajukan sektor olahraga di provinsi ini.

Ditambahkannya, peran swasta dalam pembinaan anak-anak atau atlet di Kalteng di berbagai bidang olahraga bisa dilakukan dengan membantu ketersediaan pelatih,  baik olahraga, sepak bola, voly, lari, badminton, dan lain-lain.

Dirinya berharap, kedepan pemerintah dan pihak swasta dapat ber-gandengan tangan untuk membangun dunia olahraga di kalteng ini, sehingga pembinaan terhadap atlet muda asal bumi tambun bungai tidak terputus.

 

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments