P. Pisau

Tony Harisinta dukung penuh Atlet Pulang Pisau Pada Porprov XII Kalteng di Sampit

PULANG PISAU -  Selama kunjungan belakangan ini, Sekretaris Daerah Pulang Pisau, Tony Harisinta, memberikan apresiasi luar biasa kepada semua atlet Pulang Pisau yang turut serta dalam Porprov XII Kalimantan Tengah di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dalam kunjungan tersebut, ia menyatakan bahwa tujuan utamanya adalah memberikan dukungan dan motivasi  para atlet yang telah berjuang keras untuk membanggakan nama Pulang Pisau.

Katanya, " Disini kami tegaskan bahwa kunjungan kami bertujuan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada semua atlet Kontingen Pulang Pisau yang masih dalam pertandingan maupun yang telah menyelesaikan pertandingannya dalam kompetisi tersebut," ujarnya.

Meskipun dihadapkan pada berbagai keterbatasan, semangat berkompetisi para atlet terlihat sangat luar biasa. Tony mengapresiasi perjuangan mereka dan mengakui tingkat profesionalitas yang maksimal dari semua atlet.

Ia menegaskan bahwa ke depannya, pembinaan terhadap para atlet akan ditingkatkan untuk memastikan bahwa mereka dapat tampil maksimal dalam setiap pertandingan dan meraih prestasi yang gemilang.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments