P. Raya

Toyota Perkenalkan All-New Hilux Rangga, Solusi Total Mobility di Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA - Dalam upaya memenuhi kebutuhan transportasi pengusaha di indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan All-New Hilux Rangga. Kendaraan ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan mendukung berbagai kebutuhan, baik dalam distribusi barang maupun penggunaan pribadi.

Kalangan pengusaha di Kalimantan Tengah kini memiliki solusi kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan mereka berkat kehadiran All-New Hilux Rangga dari Toyota. PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan kendaraan ini sebagai bagian dari komitmennya dalam menyediakan Total Mobility Solution. Toyota juga bekerja sama dengan karoseri lokal untuk memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan di segmen bisnis, sekaligus mendukung pertumbuhan industri karoseri di Indonesia.

All-New Hilux Rangga hadir sebagai respons terhadap permintaan konsumen yang menginginkan solusi mobilitas yang lebih beragam. TAM bekerja sama dengan karoseri lokal untuk menyediakan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan di segmen bisnis, sekaligus mendukung pertumbuhan industri karoseri di Indonesia.

Berbekal konsep "Diversity of Needs," Toyota telah menjalin kolaborasi dengan lebih dari 70 karoseri lokal di seluruh Indonesia. Kolaborasi ini, yang sudah berlangsung sejak generasi awal Kijang Pick Up, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang semakin spesifik. Setiap karoseri memiliki spesialisasi tertentu yang memastikan All-New Hilux Rangga dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan pelanggannya, baik di sektor distribusi maupun penggunaan pribadi.

Dalam kunjungan ke Kalimantan Tengah, President Director TAM, Hiroyuki Ueda, memperkenalkan langsung All-New Hilux Rangga. “Kendaraan ini dirancang sebagai solusi mobilitas yang gesit dan andal untuk beragam kebutuhan, baik individu maupun bisnis. Toyota juga memperhatikan kenyamanan dan keamanan konsumen melalui fitur canggih seperti Vehicle Stability Control (VSC) dan Traction Control (TRC) pada tipe High Diesel A/T, yang memberikan kendali lebih baik di jalan sulit atau saat membawa muatan berat. Ueda juga menegaskan bahwa fitur keamanan ini memberikan rasa tenang bagi pengemudi, sehingga operasional bisnis berjalan lancar tanpa hambatan.

Dengan kolaborasi bersama karoseri lokal dan inovasi di sektor otomotif, Toyota berharap All-New Hilux Rangga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi lokal di Kalimantan Tengah serta memberikan solusi mobilitas yang optimal bagi para pengusaha di wilayah tersebut.

(Hariri)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments