Barsel

TP PKK Barito Selatan Gelar Panen Jagung Bersama Pj Bupati

BUNTOK - Bertempat di Kebun PKK Barsel yang terletak di samping Rumah Jabatan Bupati Barsel pada akhir pekan lalu. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Barito Selatan, Hj. Erna Ardiani Palupi, bersama jajaran TP PKK, mengadakan panen jagung di Kebun PKK Barsel. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Penjabat Bupati Barsel, H. Deddy Winarwan.

Dalam kesempatan ini Erna Ardiani Palupi menjelaskan bahwa panen jagung ini merupakan hasil dari penanaman bibit oleh kader PKK menggunakan varietas Bonasa F1 yang ditanam sekitar 70 hari yang lalu. "Hasil panen ini sangat memuaskan dan kami berharap kegiatan ini akan terus berlanjut dan berkembang. Kami juga berharap seluruh anggota PKK dapat terus memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa panen ini adalah contoh nyata dari kolaborasi dan kerja sama yang baik antara PKK dan pemerintah dalam upaya menjaga ketahanan pangan di Barsel. "Kami berharap pemanfaatan kebun PKK ini akan semakin dikenal dan memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat sekitar serta seluruh masyarakat Barsel," pungkasnya.

(Ary Mampas)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments