Bartim

TP PKK Barito Timur Peringati Hari Kartini Tahun 2024

TAMIANG LAYANG - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TPP-KK ) Kabupaten Barito Timur, memperingati Hari Kartini tahun 2024  bertempat di aula rumah Jabatan Bupati Barito Timur  Jalan. A.Yani Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur, Senin 22 April 2024.

Dalam kegiatan itu, hadir Sekda Barito Timur  dan beberapa Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur. Pj.Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Barito Timur, Ketua IAD, Ketua DWP, Ketua Gow Kabupaten Barito Timur,serta tamu undangan lainnya.

Ketua TPP-KK Kabupaten Barito Timur, Melly Novita Indra Gunawan dalam sambutannya mengatakan  Hari Kartini  sebuah mementum bersejarah yang selalu dinanti oleh para perempuan indonesia sebuah hari yang diperingati sebagai  bentuk penghormatan  terhadap seorang Pahlawan Nasional Raden Ajeng Kartini, yang telah memperjuangankan hak - hak  kaum perempuan, untuk mendapatkan pendidikan dan kesetaraan dalam masyarakat. Dalam kesempatan itu  dilaksanakan lomba peragaan kebaya  serta  hias wajah  dan sanggul.

 

(Haji Suriansyah/ Ahmad Fahrizali )

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments