Kapuas

PJ Bupati Erlin Hardi Tinjau Kapuas Expo 2024

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Erlin hardi didampingi Pj Ketua Tim Penggerak Pkk Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah Agustina Erlin Hardi meninjau stand pameran Kapuas expo tahun 2024 pada, Senin 22 April 2024. 

Peninjauan pameran Kapuas expo dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Kuala Kapuas ke 21 dan Hut Pemkab Kapuas ke 73 tahun 2024 dilakukan Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama rombongan dengan berjalan kaki menuju area lapangan bukit ngalangkang Kuala Kapuas yang menjadi lokasi pameran Kapuas expo tahun 2024.

Stand pameran pertama yang dikunjungi Pj Bupati bersama rombongan adalah stand PT Bank Kalteng dan kemudian berlanjut ke stand pameran satuan organisasi perangkat daerah. Erlin Hardi juga terlihat menyapa ramah dan sesekali berdialog dengan petugas-petugas stand yang dikunjungi.

Bahkan pada beberapa stand yang dikunjungi Pj Bupati terlihat  membeli produk-produk umkm lokal yang kemudian sebagian dibagikan kembali. Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengatakan, dengan adanya pemeran Kapuas expo ini bisa mengambarkan perkembangan Organisasi-Organisasi Perangkat Daerah Kapuas dan juga usaha mikro kecil menengah atau UMKM di daerah setempat khusus dari produk-produk yang ditampilkan.

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments