Kapuas

Halal Bihalal APDESI  Bersama Pemkab Kapuas.

KAPUAS - Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia atau APDESI  Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar kegiatan halal bihalal bersama Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, unsur forkopimda dan kepala organisasi perangkat daerah setempat pada, Senin 23 Januari 2024.

Kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia atau APDESI  Kabupaten Kapuas ini juga dihadiri sejumlah Kepala Desa dan para Camat, berlangsung di aula rumah Jabatan Bupati Kapuas jalan jenderal Sudirman Kuala Kapuas.

Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengharapkan dengan adanya kegiatan halal bihalal ini komunikasi dan silahturahmi antar Pengurus Asosiasi Pemerintahan Desa dengan Pemerintahan Kabupaten Kapuas bisa lebih erat kembali terasuk juga dapat membangun komunikasi yang lebih baik lagi.  

Sementara itu Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Kabupaten Kapuas,Pancar S Narang, mengatakan halal bihalal ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan oleh APDESI  Kapuas.

Pancar S Narang berharap kedepannya pihaknya dapat terus melaksanakan kegiatan halal bihalal seperti ini untuk menjaga silahturahmi antar APDESI dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments