P. Raya

Tunai Laksanakan Pam Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Brimob Kalteng Apel Konsolidadi Di Mapolda

PALANGKA RAYA - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A gelar apel konsolidasi usai melaksanakan pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H Di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng Jl. Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Senin (17/05/2021) pagi.

Pelaksanaan puasa dibulan suci Ramadhan dan disambut hari kemenangan yaitu perayaan idul fitri 1442 H yang dilaksanakan berdampingan dengan pandemic covid-19 tahun ini telah terlaksana dengan baik tanpa adanya pelanggaran protokol kesehatan covid-19 ataupun gangguan kamtibmas.
Kapolda Kalteng melalui Dansatrbimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa penanganan covid-19 merupakan focus utama polda kalteng yang wajib terus dilakukan kegiatan preventif dalam pencegahan penyebaran covid-19

“Untuk saat ini provinsi kalteng telah mengalami penurunan kasus pasien positif covid-19 dan peningkatan untuk pasien yang sembuh, namun dengan begitu jangan menyebabkan rasa underestimate, tetap tegakkan pendisiplinan penggunaan masker dan terus berikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Bambang melanjutkan tindakan preventif pencegahan penyebaran covid-19 tidak hanya ditaati di kalangan masyarakat sipil, namun juga wajib ditaati diintern polri, seperti di kantor mengingat tugas kepolisian adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berhubungan secara langsung dengan masyarakat.

 

(TribrataNews/Tinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments