Politik

TUNJANGAN DAERAH AKAN MENJADI SALAH SATU BAHASAN RAKERDA III PDI PERJUANGAN KALTENG

Palangka Raya - Para guru boleh sedikit bernafas lega karena tuntutan mereka mulai di dengar oleh partai pengusung pemerintahan, PDI Perjuangan Kalimantan Tengah.

Ketika di temui awak media Sigit K Yunianto mengatakan Tunjangan Daerah akan masuk dalam satu pembahasan Rapat Kerja Daerah ke III PDI Perjuangan Kalimantan Tengah yang akan diselenggarakan sabtu, (17/09/2022) bertempat di Ballroom Swiss-Bel Hotel Danum kota Palangka Raya.

Menurut Sigit K Yunianto yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, issue external yang terjadi di masyarakat akan menjadi perhatian serius PDI Perjuangan untuk dibahas dalam Rakerda III PDI Perjuangan, dalam rangka mengawal Pemerintahan Sugianto Sabran.

“Untuk di daerah ada perkembangan permasalahan yaitu berkaitan dengan tunjangan daerah, ini bagaimana ?, itu nanti juga akan kita kupas di dalam rakerda III PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah.” Ucap Sigit K Yunianto.

Selain issue Tunjangan Daerah, issue tentang Tenaga Kontrak P3K juga akan menjadi salah satu focus pembahasan Rakerda III.

PDI Perjuangan Kalimantan Tengah juga tengah menyoroti sektor swasta, diantaranya mengenai kondisi pertambangan, perkebunan di Kalimantan Tengah.

Sigit K Yunianto juga menyampaikan bahwa persiapan Rakerda III PDI Perjuangan Kalimantan Tengah telah mencapai 99 persen dan siap dilaksanakan besok Sabtu (17/09/2022) yang akan dihadiri seluruh Kepala Daerah, Anggota DPRD, serta kader Parta PDI Perjuangan se-Kalimantan Tengah.

Diagendakan Rakerda PDI Perjuangan Kalimantan Tengah akan dibuka oleh ketua DPP bidang Penanggulangan Bencana dr. Ribka Ciptaning Proletariyati, A. AK

(Samhadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments