Kobar

Turnamen Agustusan Karang Taruna Cup Ii Desa Pasir Panjang

PANGKALAN BUN - Turnamen Olahraga Karang Taruna Cup II, resmi dibuka di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat. Dibuka secara langsung oleh, Ketua Badan Pengawas Desa, atau BPD desa pasir panjang, untuk memperingati hari kemerdekaan republik indonesia, yang ke-79 pada Minggu 21 Juli 2024

Ketua BPD Desa Pasir Panjang, Musti Ronda, menyampaikan bahwa, turnamen ini merupakan agenda tahunan, yang selalu dinantikan, oleh warga setempat, selain turnamen bola volly putri kegiatan juga menggelar turnamen bulu tangkis, yang diikuti oleh 12 klub, anak-anak usia dini 8 hingga 12 tahun, dan 12 klub orang dewasa.

Selain oleh raga yang sudah umum seperti sepak bola, bola volly, bulutangkis, tenis meja, paniti juga melombakan kebersihan tingkat RT dan lomba menggambar serta mewarnai untuk anak paud dilingkungan desa pasir panjang.

Keberadaan Desa Pasir Panjang di tengah kota, memiliki banyak destinasi wisata yang harus tetap dipertahankan, dengan 30 RT dan dikelilingi dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Kumai dan Kecamatan Arut Selatan, diharapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan meriah, serta menginspirasi semangat sportivitas di antara para peserta.

Sementara itu Ketua Panitia, sekaligus Ketua Karang Taruna Desa Pasir Panjang, Sugeng Riyadi, menambahkan bahwa kegiatan akan, berlangsung mulai tanggal 21 juli, hingga 17 agustus 2024 mendatang, ada 30 tim yang akan bertanding, dalam turnamen bola volly putri, yang merupakan perwakilan, dari setiap RT di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Selain olah raga kegiatan agustusan, juga menyelenggarakan, lomba kebersihan dan lomba menghias, di masing masing RT sebagai, ungkapan rasa syukur, dan kebahagiaan dalam rangka menyambut, HUT RI yang ke 79.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments