Kalteng

Turnamen Bulu Tangkis Kelompok Usia Bupati Cap 2022

PANGKALAN BUN - Bupati Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah membuka secar resmi, turnamen bulu tangkis, kelompok usia bupati cap 2022,  pada selasa 08/02/2022, yang di ikuti sebanyak 250 peserta, dari 5 kabupaten, di Kalimantan Tengah Seperti Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Palangkaraya, Sukamara Dan Lamandau yang dilaksanakan hingga 12 pebruari 2022 di gedung koni pangkalan bun.

Bupati Hj. Nurhidayah mengapresiasi, pelaksana kegiatan yang sudah 2 tahun vakum akibat pandemi covid 19 yang berkepanjangan namun mampu melaksanakan kegiatan olah raga turnamen bulu tangkis Bupati cap 2022 dengan menjaring atlet muda berbakat dan berjanji akan memberikan bonus tambahan kepada para juara. 

Melalui event turnamen, bulu tangkis bupati cap 2022 kelompok usia  merupakan salah satu upaya untuk menghidupkan kembali semua cabang olahraga di Kotawaringin Barat. Ketua Pbsi Kobar, Muhamad Ikhsan menambahkan kegiatan kali ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak pebulutangkis yang ada, dikotawaringin barat, dan seponsor tunggal pdam tirta arut p.bun yang mendukung penuh terhadap, kemajuan para atlit dan semua cabang olah raga di kobar.

Direktur Pdam Tirta Arut P.Bun Sapriansyah mengatakan turnamen bupati cap 2022, kelompok usia sebagai ajang mencari bibit-bibit pebulutangkis yang handal nantinya, dan tidak menutup, kemungkinan para pebulutangkis dari Kotawaringin Barat, bisa berkiprah diajang, nasional maupun internasional.

(Rudi Bintoro)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments