Barut

Tutup Tahun, Tim Yustisi Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes

MUARA TEWEH - Dipenghujung tahun 2021 tim yustisi himbau masyarakat agar tidak melaksanakan aktivitas yang menimbulkan kerumunan dan selalu tetap patuhi protokol kesehatan sebab Pandemi Covid 19 belum berakhir.

Mengingat pada momen akhir tahun biasanya berlangsung aktivitas dengan pergerakan padat yang bisa menimbulkan terjadinya kerumunan orang. Untuk itu tim yustisi kembali mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga diri.

Kasatpol PP Barito Utara, yang juga selaku penanggung jawab tim Yustisi, Ledianto menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat Barito Utara yang telah tertib melaksanakan Protokol kesehatan serta telah berjuang bersama dalam mensukseskan Vaksinasi Covid 19 terutama di wilayah Barito Utara.

"Terimakasih atas kerja keras dan usaha dari seluruh elemen masyarakat yang telah membantu mensukseskan Vaksinasi Covid 19 di wilayah Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang kita cintai ini,"katanya 

Kepada tim Yustisi Juga kata dia,  berikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga bersama-sama dapat menekan laju penyebaran Covid 19 serta mensukseskan Vaksinasi di Wilayah Barito Utara. 

"Saya juga berharap masyarakat dapat merayakan momen akhir tahun ini dirumah serta tidak menimbulkan kerumunan" Tutup Ledianto.

(Mela)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments