Politik

Untuk Kalimantan Tengah Sigit K Yunianto Daftarkan ke Partai Demokrat

Palangka Raya - Sekretaris DPD Partai Demokrat Junaidi menyambut kedatangan  Sigit K.Yunianto di kantor Partai Demokrat, untuk mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur /Wakil Gubernur Provinsi Kalteng tahun 2024, di Jalan Rta Milono, Palangka Raya, Sabtu 18 Mei 2024.

Sigit K. Yunianto Sangat merasa senang dan bangga atas penyambutan dari partai demokrat yang hangat dan ramah, atas kedatangannya untuk mengantarkan berkas pencalonan bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur yang  berkoalisi dengan partai demokrat. “Saya pribadi sangat berterima kasih kepada teman teman yang ikut mengantar saya untuk mendaftarkan diri di partai Demokrat," ujar SKY.

Sigit juga mendaftar Ke Partai politik lain juga untuk mendapat dukungan dan bersama sama maju di Pilkada serentak yang akan datang, salah satunya dengan partai demokrat.  Sejak dulu partai PDI Perjuangan dengan partai Demokrat sudah berkomunikasi dengan baik.

Sigit K. Yunianto menambahkan, dirinya juga sudah mendaftarkan dipartaI sendiri (PDI Perjuangan). “Saya mendaftar melalui proses pengurus dewan yang paling bawah yaitu saya,” Tutup SKY.

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments