P. Raya

Malam Penutupan Kalteng Expo Stand Disbudpar Bagi Bagi Dorprize.

PALANGKA RAYA - Stand Disbudpar Kalteng menjadi salah satu yang paling ramai dikunjungi, berkat acara bagi-bagi doorprize yang sangat dinantikan oleh pengunjung.

Kepala Dinas Disbudpar Adiah Chandra Sari turut hadir mengunjungi stand Disbudpar dan menyampaikan kegembiraannya atas respon positif dari masyarakat. "Pada hari penutupan Kalteng Expo, stand Disbudpar banyak sekali didatangi pengunjung, partisipasi aktif masyarakat di stand Disbudpar menunjukkan minat yang tinggi terhadap budaya dan pariwisata lokal,"Ucap Adiah.

Acara bagi-bagi doorprize yang digelar oleh Disbudpar menarik minat pengunjung dari berbagai kalangan. Kegiatan ini tidak hanya menambah semarak suasana penutupan pameran, tetapi juga memberikan kesan mendalam bagi para pengunjung.

Selama Kalteng Expo berlangsung, stand Disbudpar Kalteng telah menyajikan berbagai kegiatan menarik, mulai dari seni melipat daun pisang, membuat kreasi garnish masakan, hingga budaya lokal melalui berbagai barang yang ditampilkan.

Selain itu, stand Disbudpar Kalteng memberikan informasi audio visual terkait Festival Budaya Isen Mulang, destinasi wisata Kalteng, layanan e-magazine dan informasi Dinas yang dapat diakses oleh masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah meramaikan stand kami. Dukungan dan antusiasme masyarakat adalah motivasi bagi kami untuk terus mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

Adiah berharap, semangat yang ditunjukkan masyarakat pada acara ini dapat berlanjut di event-event mendatang, memperkuat identitas budaya dan memajukan pariwisata Kalimantan Tengah. Kalteng Expo 2024 telah sukses menjadi ajang pameran yang tidak hanya menghibur, tetapi juga edukatif.


 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments