P. Raya

Upacara Bendera Gabungan TNI Polri Dan ASN Di Palangka Raya Dalam Rangka Hari Jadi Pemerintah Palangka Raya Ke-57 Tahun 2022

PALANGKA RAYA - Upacara bendera memperingati hari jadi kota Palangkaraua ke 57 dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Agama, Bataliyon 631 Antang, seluruh Pejabat Tinggi Pratama dan seluruh Pejabat Administrasi dilingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Adapun tema hari jadi Hari Jadi Kota Palangka Raya Yang Ke-57 dan hari Jadi Pemerinrah Kota Palangka Raya Ke-65 adalah 'Bangkit  Fan Berakhlak Untuk Mewujudkan Palangka Raya Yang Maju Rukun Dan Sejahtera'. Dengan sub tema.Dengan Semangat Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya, Tambun Bungai Bumi Pancasila".

Dalam sambutannya wali kota Fairid Napain mengajak semua pihak bermuhasabah, mecermati hal-hal baik yang perlu ditingkatkan serta hal yang harus direkonstruksi ulang untuk kepentingan bersama.

Dalam kesempatan ini juga diadakan simulasi pelayanan pedaftaran dukcapil Palangka Raya Go digital menggunakan aplikasi SIDOI DUKCAPIL PALANGKA RAYA dengan cara menggunakan browser pencarian dengan alamat 
sidoidukcapil.palangkaraya.go.id.

Selanjutnya pemohon bisa mengakses semua daftar/pelayanan di aplikasi Sidoi Dukcapil Palangka Raya.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments