Kobar

Upacara Hari Bhayangkara Ke 78 Di Polres Kobar

PANGKALAN BUN - Polres kobar menggelar upacara peringatan hari, bhayangkara ke 78 tahun 2024, yang bertempat di halaman kantor Bupati Kotawaringin Barat, dan bertindak selaku, Inspektur Upacara Kapolres Kobar, Akbp Yusfandi Usman, yang dihadiri Pj. Bupati budi santosa, beserta unsur, forkopimda Kobar, pada Senin 01/07/2024.

Upacara peringatan hari bhayangkara ke-78 tahun 2024, dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia, termasuk di polres Kobar, yang dihadiri unsur forkopimda kabupaten Kotawaringin Barat, serta para tamu undangan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, pensiunan polri, serta personel upacara gabungan TNI, polri, organiasasi masyarakat, pramuka dan pelajar.

Momen peringatan hari bhayangkara, yang ke 78 tahun 2024 merupakan apresiasi, dan penghargaan yang tinggi, kepada seluruh anggota kepolisian yang setia, menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, dan profesional.

Upacara hari bhayangkara yang ke-78, tidak hanya menjadi momen untuk merayakan, keberhasilan dan dedikasi polri, dalam menjaga keamanan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk, merenungkan tantangan dan, peran kepolisian ke depan, dalam menghadapi berbagai, perubahan dinamis di masyarakat.

Dipenghujung acara para tamu undangan dihibur oleh, penampilan tari kolosal dari daerah, kalimantan tengah oleh, sanggar tunas anum dan mengajak, seluruh tamu undangan, untuk bersama –sama menari manasai, sebagai bentuk ucapan, terima kasih kepada polri presisi, di hari bhayangkara 78.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments