Kapuas

Jalan Santai STAI Bersama PJ Bupati Kapuas

KAPUAS - Sekolah Tinggi Agama Islam atau STAI Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah kembali melaksanakan kegiatan jalan santai bersama Penjabat Bupati Kapuas Erlin hardi pada, Minggu 30 Juni 2024 pagi. 

Kegiatan jalan santai dalam rangka Dies Natalis Sekolah Tinggi Agama Islam atau STAI Kuala Kapuas ke 39 yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan, termasuk mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum ini dilepas secara resmi oleh penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi.

Jalan santai dimulai dari halaman kampus STAI dan menempuh rute yang telah ditentukan, melintasi beberapa jalan utama di Kota Kuala Kapuas. Dengan suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif STAI kapuas dalam menyelenggarakan kegiatan yang tidak hanya menyehatkan, tetapi juga mempererat silaturahmi antar warga. Erlin hardi berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus digalakkan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan kebugaran masyarakat.

Sementara itu ketua STAI Kuala Kapuas Ushansyah, mengatakan kegiatan jalan santai ini merupakan agenda rutin yang selalu mereka laksanakan setiap tahunnya menjelang kegiatan dies natalis STAI Kapuas. 

Ushansyah pun bersyukur bahwa kegiatan jalan santai tahun ini antusias masyarakat sangat tinggi. Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan jalan santai ini.

Kegiatan jalan santai dalam rangka dies natalis ke tiga puluh sembilan STAI kuala kapuas ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya,seperti panggung hiburan dan pengundian hadiah door prize.

 

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments