Kobar

Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 116 Dan Hari Jadi Kalteng Ke 67 Tahun 2024

PANGKALAN BUN - Dalam rangka memperingati, hari kebangkitan nasional ke-116, yang sekaligus dirangkai dengan  hari jadi ke-67, Provinsi Kalimantan Tengah, pada Senin 27 Mei 2024, dilaksanakan upacara di halaman kantor Bupati, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Drs. Syahruddin yang menjabat sebagai, asisten administrasi umum pemerintah daerah, kabupaten kotawaringin barat.  Peserta upacara terdiri dari para asn, tni polri, pelajar dan mahasiswa, BUMN dan BUMD, serta beberapa organisasi kemasyarakatan yang ada di kabupaten kotawaringin barat.

Gubernur Kalteng dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Pemda Kobar Syahrudin menekankan pentingnya semangat, persaudaraan dan persatuan yang dilandasi, oleh falsafah huma betang.

Melalui peringatan ini hendaknya dapat kita, jadikan sebagai pendorong utama, mengokohkan semangat persaudaraan, dan persatuan bernafaskan falsafah, huma betang, untuk bersama-sama bergotong royong memajukan pembangunan, Kalimantan Tengah agar makin lebih baik lagi.

Lebih lanjut Syahruddin mengajak seluruh, elemen masyarakat untuk terus, meningkatkan sinergi dan kolaborasi, demi melahirkan inovasi-inovasi dan, terobosan baru yang dapat mempercepat, pembangunan dan perekonomian, daerah serta meningkatkan kualitas, pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,

Dalam usia yang cukup dewasa ini, perlu kita syukuri bersama keberhasilan, pembangunan di berbagai bidang, di bumi tambun bungai sudah kita rasakan, keberhasilan itu tentu buah dari kerja keras, dan dukungan semua elemen serta, jasa tokoh pendahulu.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments