P. Raya

Upaya Pemko Palangka Raya di apresiasi Heri Purwanto: Tindakan Tangguh Menuju Kemandirian Pangan

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi B DPRD, Heri Purwanto, memberikan apresiasi tinggi pada Pemko Palangka Raya, yang  terus mengambil langkah-langkah strategis untuk mencapai kemandirian pangan di wilayahnya.

Melalui pesan WhatsApp kepada media Huma Betang pada Sabtu, 22/10/2023, Ia mengatakan, "Tentunya dalam hal ini saya sangat memberikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh Pemko dalam meraih ketahanan dan kemandirian pangan di wilayahnya," ucapnya.

Heri Purwanto menilai bahwa Pemko Palangka Raya telah mengalokasikan fokus pada berbagai program peningkatan ketahanan pangan, termasuk pelatihan petani lokal, bantuan peralatan pertanian, dan pemanfaatan lahan kosong untuk kegiatan pertanian, yang tentunya akan berdampak positif dan tepat sasaran.

Menurutnya di tengah dinamika global ini, segala upaya tersebut bisa menjadi model  positif yang dapat diikuti oleh daerah lain. Langkah-langkah tangguh ini menunjukkan komitmen untuk memperkuat kemandirian pangan, menciptakan dampak positif bagi masyarakat setempat, dan menjadi inspirasi untuk daerah-daerah lainnya.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments