P. Raya

Visitasi Rumah Sakit internasional  RSU Daerah dr. Doris Sylvanus Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Rumah sakit dr. Doris Sylvanus Palangka Raya melaksanakan Visitasi Rumah Sakit Internasional yang bertempat di Rumah Sakit dr. Doris sylvanus. Diadakannya visitasi adalah tindak lanjut dari penunjukkan surat kementerian kesehatan bahwa rumah sakit merupakan jejaring rumah sakit rujukan yang ada di Propinsi KalimantanTengah, untuk tiga program Nasional dalam rangka percepatan pelayanan penyakit jantung, penyakit kanker dan penyakit stroke.

Dengan adanya penanda tanganan kerja sama diharapkan agar kedepannya baik dari sisi SDM, keperawatan, pendampingan pelaksanaan, pelayanan, pembangunan dan fasilitas lainnya bisa mendapatkan input dari tiga rumah sakit tersebut. 

Kerja sama ini sudah mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah yakni Gubernur H. Sugianto Sabran,karena kerjasama ini sangat berguna bagi masyarakat propinsi  wilayah Kalimantan Tengah. Kedepannya disamping melakukan penanda tanganan kerja sama antara pemerintah daerah dan Rumah Sakit Daerah dr. Doris Sylvanus juga diadakan visitasi untuk melihat progres pelaksanaan pelayanan penyakit jantung, kanker dan stroke yang sudah dilaksanakan selama ini di rumah sakit. Selain itu juga akan diadakan diskusi-diskusi mengenai tindakan-tindakan selanjutnya, melakukan monitoring dan visitasi guna melihat kekurangan dan kelebihan agar kedepan rencana ini sesuai  dengan target yang diharapkan  untuk pencapaian di tahun 2024.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments