Kalteng

Wabup Kobar Terkonfirmasi Covid-19

PANGKALAN BUN - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kotawaringin Barat, Ahmadi Riansyah terkonfirmasi positif covid-19.Melalui video singkat dengan durasi tiga menit lebih, yang diunggah di akun Facebook (FB) belum lama ini, Wabup Kobar Ahmadi Riansyah, menyatakandirinya telah terkonfirmasi positif covid-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG).
“Hal ini diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan PCR (polymerase chain reaction) sampel swab, yang dilakukan pada tanggal 21 Juli 2020 yang lalu,” terangnya, Kamis (23/7). Ahmadi juga menyampaikan bahwa kondisi saat ini masih sehat tanpa ada keluhan, serta sudah melakukan isolasi mandiri dirumah bersama keluarga.

Wakil Bupati Kobar ini juga meminta doa, dan dukungan dari masyarakat agar cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa. “Disamping itu saya juga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga, kesehatan dan mengikuti protokol pemerintah dalam rangka memutus mata ratai penularan covid-19 , gunakan masker saat keluar rumah dan rutin cuci tangan,” pungkasnya.

(FDL/JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments