Kalteng

Wabup Tinjau PTM di Danau Seluluk

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

TINJAU PTM - Wabup Seruyan Iswanti meninjau pelaksanaan PTM di Danau Seluluk, Rabu (03/11/2021). 

KUALA PEMBUANG - Wakil Bupati (Wabup) Seruyan Iswanti meninjau langsung kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) yang dilakukan di wilayah danau Seluluk, demi mengetahui kelancaran kegiatan pembelajaran di wilayah yang agak jauh dari Ibukota Kabupaten Seruyan, Rabu (03/11/ 2021).

Kunjungan Wabup ini sebagai penyemangat bagi para pelajar dan pendidik di sana serta memberikan edukasi bagaimana melakukan pembelajaran tatap muka di masa pandemi Covid-19 ini.

"Hari ini saya meninjau langsung kegiatan belajar tatap muka yang di adakan di beberapa sekolah di daerah Danau Seluluk, dan dapat dilihat betapa antusianya pelajar masuk kembali ke sekolah setelah sekian lama hanya melakukan pembelajaran secara daring (online)," ungkapnya.

Dalam kunjungannya tersebut wabup mengingatkan agar para pelajar dan pihak sekolah agar selalu memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) , karena ini penting untuk kelanjutan kegitan pembelajaran di sekolah tersebut, seperti memakai masker, mencuci tangan dan selalu mematuhi prokes yang sudah ditetapkan untuk kegiatan pembelajaran di masa pendemi Covid -19.

Kunjungan ini dilakukan wabup di beberapa sekolah seperti SDN 2 Asam Baru  yang berada di hilir Asam Baru, dan SMPN 2 Danau Seluluk yang berada di Desa Tanjung Paring.

"Kegiatan hari ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah, untuk menunjang kemajuan pendidikan di Kabupaten Seruyan, dan saya sangat berharap setelah di mulainya pembelajaran tatap muka ini, sebagai awal bahwa dunia pendidikan kita terutama di Kabupaten seruyan sudah dapat berjalan dengan normal, demi mencetak para penerus bangsa yang bisa menjadi tonggak kemajuan nagara kita dan khususnya di Kabupaten Seruyan," pungkas Iswanti.

(Giya/Altius) 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments