Kalteng

Wabup Pantau Vaksinasi Massal di Pembuang Hulu

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

PANTAU VAKSINASI - Wabup Seruyan Iswanti saat memantau vaksinasi massal, Selasa (02/11/2021). 

KUALA PEMBUANG - Demi menyukseskan vaksinasi di Kabupaten Seruyan Wakil Bupati (Wabup) Seruyan Iswanti memantau kegiatan vaksinasi massal di Pospol Bangkal, Kecamatan Pembuang Hulu, Selasa (02/11/2021). 

"Demi memutus rantai peredaran Covid-19 terutama di wilayah Kabupaten Seruyan, saya berharap agar kegiatan vaksinisasi ini agar bisa lebih ditingkatkan lagi hingga mencapai segenap lapisan masyarakat, hingga ke pelosok, harus bisa direalisasikan," ujarnya.

Menurutnya kegiatan vaksin ini ditargetkan untuk sekitar 650 peserta, demi kelancaran kegiatan vaksin diharapkan agar masyarakat aktif berkontribusi, untuk segera mengikuti kegiatan vaksin, Karena masih banyak masyarakat awam yang belum paham pentingnya vaksin bagi mereka dan ada pula anggapan bahwa vaksin tersebut berbahaya oleh karena itu maka pihak pemerintah daerah gencar sekali menyosialisasikan terkait vaksin Covid-19 tersebut.

"Saya berharap masyarakat jangan takut divaksin ya, kerena divaksin itu sehat untuk mencegah kita tertular virus Covid-19, dan hari ini salah satu rombongan yang ikut mendampingi saya pun ikut divaksin sebagai contoh bahwa vaksin ini baik dan tidak berbahaya," pungkas Iswanti.

(Giya/Altius) 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments