P. Raya

Wadahi Peserta Didik Dalam Berinovasi, Pemerintah Gelar Pameran Inovasi Kalteng Berkah

PALANGKA RAYA - Demi mewadahi guru dan murid dalam menampilkan prestasi dan inovasi, pemerintah provinsi Kalimantan tengah melalui dinas pendidikan provinsi, menyelenggarakan pameran inovasi pendidikan Kalteng Berkah jenjang SMA, SMK, Dan SLB pada 14 sampai 17 November 2022.

Kegiatan pameran inovasi pendidikan Kalteng berkah tingkat SMA, SMK, Dan SLB  tahun 2022, diselenggarakan di halaman dinas pendidikan provinsi Kalimantan tengah.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh berbagai sekolah dari kabupaten dan kota yang ikut berpartisipasi dalam  menampilkan prestasi dan ragam inovasi dari masing-masing sekolah .

Kegiatan yang bertema Satu sekolah satu produk, satu guru satu karya, satu siswa satu prestasi tersebut, juga turut dihadiri oleh Gubernur Kalimantan tengah Sugianto Sabran yang sekaligus membuka secara langsung acara tersebut.

Sugianto mengatakan,  acara ini merupakan wadah bagi peserta didik untuk menampilkan berbagai inovasi yang mereka miliki, sekaligus sebagai ajang pencarian talenta siswa dan guru kreatif yang memiliki ide, semangat serta jiwa kewirausahaan.

Sementara itu kepala dinas pendidikan provinsi Ahmad Syaifudi mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya nyata dalam menonjolkan program unggulan dan inovasi yang menjadi brending sekaligus sebagai identitas unggulan dari masing-masing sekolah di tingkat SMA, SMK, Dan SLB yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments