Nasional

Wadahi Suara Anak Muda, Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Gelar Acara Mural

JAKARTA - Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP) melalui Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Pilpres 2024 (RARGPP) menggelar kompetisi mural bekerja sama dengan Komunitas Plural (Panggung Lukis Moral). Acara yang dihadiri 70 orang dan dibagi menjadi 12 tim ini mayoritasnya diisi oleh anak muda atau para generasi Z.

“Mural kini jadi sarana yang luar biasa bagi teman muda kita untuk berekspresi tentang apapun. Ini harus disupport dan didukung. Dan berharap kegiatan kreatif ini terus dilakukan dan diperbesar,” kata Wakil Sekretaris TKRPP PDIP, Restu Hapsari di Jakarta, Sabtu (2/9/2023).

Dalam kesempatan itu dia menyampaikan salam hangat untuk para anak muda yang hadir dari Ketua TKRPP PDIP Ahmad Basarah, Wakil Ketua Adian Napitupulu, kemudian Sekretaris TKRPP PDIP Deddy Yevri Sitorus, dan Bendahara Umum Riezky Aprilia.

“Kita berharap kerja sama terus dilanjutkan. Kita kerja sama, kita buat Indonesia maju. Nasib Republik Indonesia tercinta ada di anak-anak muda,” ungkap Restu.

Dia pun menuturkan, pihaknya khususnya Ganjar akan menerima partisipasi anak muda untuk terus maju dan membangun masa depan Indonesia yang lebih baik lagi.

“Silahkan datang kapan saja (ke rumah aspirasi). Ini jadi rumah komunitas dan semua orang bagi yang ingin Indonesia lebih hebat, lebih maju bersama Ganjar Pranowo,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Komunitas Plural, Desya Cahya Maulina menyambut baik gagasan yang dibangun oleh TKRPP PDIP ini. Nantinya hasil ini akan dipajang di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Pilpres 2024.

“Akan kita jadikan sarana di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Pilpres 2024, agar lebih indah lagi, agar kita bisa menikmati seni anak muda ini. Jadi harap pemuda ini dikembangkan lagi kreatifnya,” jelas dia. Adapun acara ini juga akan dihadiri oleh The Poski, pelaku seni mural yang terkenal di kalangan anak muda. Dan nantinya akan ada acara hiburan musik.

 

(Samhadi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments