Kapuas

Wagub Edy Pratowo Buka Pasar Murah Di Kapuas

KAPUAS - Dalam rangka stabilisasi harga pangan dan juga mengendalikan tingkat inflasi daerah, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah kembali menggelar pasar murah di wilayah Kabupaten Kapuas. Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo membuka secara langsung kegiatan pasar murah tersebut pada, Selasa 19 Maret 2024 . 

Kegiatan pasar murang di wilayah Kabupaten Kapuas dilaksanakan di empat lokasi Kecamatan Yaitu Kecamatan Basarang , Kecamatan Selat , Kecamatan Pulau Petak dan Kecamatan Kapuas Timur.

Kegiatan pasar murah dibuka langsung Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Haji Edy Pratowo, didampingi Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi serta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah baik dari pemprov kalteng maupun dari Pemkab Kapuas. 

Sebanyak tujuh ribu lima ratus paket beras didistribusikan oleh Pemprov Kalteng melalui kegiatan pasar murah di Kabupaten Kapuas dimana penyalurannya dibagi empat lokasi kecamatan dan warga pun tampak begitu antusias menyambut program dari Pemprov Kalteng ini.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Haji Edy Pratowo berharap dengan adanya pasar murah ini paling tidak masyarakat yang merasakan akibat adanya kenaikan harga bahan pokok seperti beras, bisa teratasi. 

Sementara itu Penjabat Bupati Kapuas,Erlin Hardi sangat mengapresiasi kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi kalimantan tengah ini, karena menurut Erlin Hardi kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah Provinsi untuk semua Kabupaten.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments