P. Raya

Wahid Yusuf : Meminta ASN Lebih Produktif dan Kompetitif Menciptakan Inovasi Saat Bekerja

PALANGKA RAYA – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada diruang lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya diminta untuk tetap Produktif dan Kompetitif dalam menciptakan inovasi dalam bekerja.

Wahid, apabila ASN produktif, tentunya roda pemerintahan akan berjalan dengan baik dan juga lancar. Bahkan, bukan tidak mungkin Pemerintah Kota Palangka Raya bisa mendapatkan berbagai reward-reward atas hasil semua itu.

“Intinya, jiwa kompetitif ini harus dimiliki dan ditanamkan kepada ASN. Dengan jiwa kompetitif ini tentu akan mendukung para ASN untuk terus maju dan berkembang,” jelas Wahid Yusuf, Kamis 28 Juli 2022.

Politisi dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) inipun mengataka pentingnya kompetitif yang dimaksud disini adalah, bagaimana mendorong para ASN untuk berlomba-lomba menciptakan inovasi dalam bekerja.

“Dengan inovasi itu, selain bermanfaat untuk mempermudah mengerjakan tugas sehari-hari, juga untuk mempermudah bersinergi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, Kami juga harap ASN dapat terus memperkuat jati diri dan kemampuannya. Terutama memperkuat akhlak, produktif dan kompetitif, dalam mewujudkan birokrasi Pemerintah Kota Palangka Raya agar semakin baik,” tambah Wahid Yusuf.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments