P. Raya

Wahid Yusuf : Pergunakan Hak Pilih Suara Untuk Memilih

PALANGKA RAYA - Usai kegiatan Kampanye Pemilu Terbatas Tahun 2024, Kota Palangka Raya dan Cek Kesehatan dari partai Golongan Karya (Golkar) yang diselenggarakan di Kereng Bangkirai, Komplek Basir Jahan, Palangka Raya 14 Januari 2024. Wahid Yusuf mengatakan, kita bersyukur karena disini para caleg dari kota Palangka hadir dan memperkenalkan diri masing masing. Ada juga beberapa hadir para caleg Provinsi Kalteng.

Lebih lanjut Wahid  Yusuf menambahkan, para caleg provinsi Yang hadir pada hari ini,  memperkenalkan  masing-masing kepada masyarakat . Fairid Napirin  selaku ketua DPD Partai golongan karya (Golkar) Kota Palangka raya dalam kesempatan ini juga menghadiri kegiatan Kampanye terbatas Golkar dan cek kesehatan gratis.

Wahid Yusuf juga menyampaikan Fairid Napirin juga memberi pesan mengingatkan tentang hak pilih. Wahid Yusuf juga menghimbau kepada masyarakat kota Palangka Raya khususnya di Kalteng  untuk  menggunakan hak pilih karena dengan memilih tersebut maka itu juga kita menjalankan Kewajiban.

"Apa bila saya di percaya kembali  terpilih di DPRD oleh masyarakat kota Palangka Raya khususnya di Kalteng,  yang harus menjadi kewajiban saya di DPRD kota Palangkaraya baik itu kesehatan, pendidikan dan pelayanan masyarakat, untuk menuju masyarakat sejahtera dalam bidang segi apa pun dalam membangunan kota Palangka raya khususnya di Kalteng,"Tuturnya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments