P. Raya

Wakapolda Buka Musrenbang Polda Kalimantan Tengah 2022

PALANGKA RAYA - Polda Kalimantan Tengah Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polda Kalimantan Tengah tahun anggaran 2022, bertempat di Aula Batang Garing, Hotel Best Westren, Jl. RTA. Milono Km. 2, Kota Palangka Raya, Senin (1/8/22) pagi.

Musrenbang kali ini mengangkat tema Polda Kalimantan Tengah yang Presisi mendukung peningkatan produktifitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan". 

Hadir dalam kegiatan, Karorena Kombes Pol Adhy Fandy Aryanto, S.H., S.I.K., sejumlah pejabat utama, peserta musrenbang Polda Kalimantan Tengah dan Kapolres jajaran melalui virtual, serta turut dihadiri Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Kalteng, Kepala Bappeda Kalimantan Tengah.

Dalam sambutanya, Wakapolda Kalimantan Tengah  mengatakan kegiatan ini bertujuan menyampaikan hasil Musrenbang Polri tahun 2022 dan membahas konsep rencana kerja tahun 2023 Polda Kalimantan Tengah dan jajaran. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat memberi gambaran dalam rangka penyusunan rencana kerja tahun 2023, guna menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Ida menyampaikan, bahwa kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengoptimalkan kualitas pelayanan publik di Polda Kaimantan Tengah yang akuntabilitas, efektif dan efisien. Sehingga dapat mewujudkan pelayanan masyarakat secara cepat, tepat dan profesional. “Melalui musrenbang ini dapat memberi masukan dalam menentukan arah pembangunan Polri ke depan demi terwujudnya postur Polri yang Presisi,”  tutur Wakapolda.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan dari Kakanwil Dirjen Perbendaharaan kepada Polda Kalimantan Tengah  yang diterima langsung Wakapolda.

“Penghargaan tersebut terkait pencapaian kinerja Polda Kalimantan Tengah dan jajaran dalam pelaksanaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) TW II tahun 2022 kategori pagu kecil, sedang dan besar,” tutup Kabidhumas. 

(Era Suherti)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments